Sasha Grey Pensions Dari Film Biru Karir Meningkat

Sasha Grey, siapa yang tidak mengenalnya di kalagan pencinta film biru. Dengan paras wajah yang canting dan bentuk tubuh yang baik menjadikan dia termasuk salah satu selebrity yang dikenal dunia. Sasha Grey lahir pada tanggal 14 Maret 1988 di North Highlands, California, A.S dengan nama aslinya Marina Ann Hantzis.

Sasha Grey Pensions Dari Film Biru
Sasha Grey Pensions Dari Film Biru

Wanita yang memiliki tinggi bada 168 cm ini, memulai karirnya di industri film biru di tahun 2006. Kala itu dia masih berumur 18 tahun atau sudah menginjak usia remaja. Debut awalnya dia membintangi dalam film The Fashionistas 2. Setelah membintangi film tersebut karirnya di industri film biru terkesan baik sehingga banyak orang menyukai aktingnya kala itu. Hingga akhirnya dia menjadi seorang aktris film biru terkenal dan dia pun sempat  mendirikan L.A. Factory girls.


Dengan perannya yang bagus di film biru Grey pun dikabarkan akan menjadi seorang pemain film biru yang akan terus meningkat. Karena diusinya yang masih muda dia mampu memainkan perannya dengan baik. Dan banyak orang yang beranggapan jika Grey akan menyerupai Jenna Jameson di masa yang akan datang.


Namun di pada tanggal 8 April 2011 karirnya di film biru berakhir, dia memutuskan untuk pensiun. Dengan memanfaatkan wajah cantik dan tubuhnya yang seksi dia manfaatkan untuk menjadi seorang model di tahun 2007. Tak hanya menjadi seorang model dia pun berkarir menjadi seorang penulis buku, berkiprah di industri musik, dan menjadi seorang aktris. Setelah karirnya berakhir di film biru Grey merasa lebih nyaman dengan karirnya sekarang.


Sasha Grey : Pension Dari Film Biru Pada Tanggal 8 April 2011

Belum ada Komentar untuk "Sasha Grey Pensions Dari Film Biru Karir Meningkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel