Daniel Day-Lewis Pension di Usia 60 Tahun

Daniel Day-Lewis merupakan seorang aktor terkenal asal Britannia Raya. Day-Lewis yang memiliki nama asli Daniel Michael Blake Day-Lewis lahir di London Inggris pada tanggal 29 April 1957.

Daniel Day-Lewis Pension Di Usia 60 Tahun
Daniel Day-Lewis Pension

Day-Lewis dikenal banyak orang karena aktingnya di beberapa film yang memukau. Beberapa film yang telah dia perankan seperti Sunday Bloody Sunday tahun 1971 sebagai debut film pertamanya, My left Foot tahun 1990 di film ini dia mendapatkan penghargaan Academy Award, film The Last Of The Mohican tahun 1992, film In The Name Of The Father di tahun 1993, film The Boxer di tahun 1997, Film Gangs Of The New York tahun 2002, film Wil Be Blood di tahun 2008 di film ini dia mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik ke dua, film Lincoln tahun 2012 dan di tahun 2017 dia berperan dalam film Phantom Thread, yang menceritakan tentang dunia mode di tahun 1950an.


Film Phantom Thread menjadi film terakhir yang akan Day-Lewis perankan. Dan kabarnya setelah dia menjalankan film tersebut dia akan pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang aktor.


Day-Lewis mengakhiri karirnya menjadi seorang aktor ketika berusia 60 tahun besar kemungkinan faktor umur menjadikan dia berhenti menjadi seorang aktor.

Daniel Day-Lewis : Pension Sebagai Seorang Aktor di Usia 60 Tahun.

Belum ada Komentar untuk "Daniel Day-Lewis Pension di Usia 60 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel