Ronaldinho Pension Sepak Bola Di Usia 37 Tahun

Ronaldonho. Memiliki nama asli Ronaldo De Assis Moreira. Dia lahir pada tanggal  21 Maret 1980 di Porto Alegre, Brazil. Ronaldinho salah satu pemain asal yang terbilang sukses dalam karirnya di dunia sepak bola. Banyak torehan prestasi pribadinya seperti di tahun 1999 dia mendapatkan bola emas dan selalu emas piala Konfederasi Fifa, dan top skor Rio Grande do sul state Championship. Di tahun 2002 dia mendapatkan Fifa word cup All-Star. Tahun 2003-2004 & 2005-2006 dia mendapatkan balon D'Or. Masih di tahun 2004 dia mendapatkan EFE Trophy dan pemain terbaik dunia FIFA, penyerang terbaik klub UEFA, tim terbaik UEFA, dan FIFPro World XI. Di tahun 2005 dia mendapatkan pemain terbaik Europa, pemain terbaik dunia FIFPro. Di tahun 2006 dia mendapatkan pemain terbaik dunia FIFPro dan FIFPro World XI. Di tahun 2009 dia mendapatkan gelar Golden Foot.
Ronaldinho pension sepak bola
Ronaldinho pensiun sepak bola
Jika melihat prestasinya memang Ronaldinho memiliki bakat yang luar biasa tak heran club top Europa selalu mengincar jasanya untuk memuluskan menjadi juara. Club yang telah di belanya seperti Gremio, Paris Saint Germain, Barcelona, AC Milan,
Flamengo, Atletico Mineiro dan LA Galaxy. Dari club tersebut dia pernah memberikan trophy untuk clubnya.

Kini usia sang legenda sudah tak muda lagi, tapi semangatnya di dunia sepak bola tak diragukan lagi sampai sebelum dia pensiun pun dia berkeliling dunia untuk mengenalkan Sepak bola. Di tahun ini 2018 di usia ke 37 tahun dia menyatakan pensiun dari dunia sepak bola.

Ronaldinho : Pension dari dunia sepak bola di usia ke 37 tahun.

2 Komentar untuk "Ronaldinho Pension Sepak Bola Di Usia 37 Tahun"

  1. Ronaldinho Pension Sepak Bola Di Usia 37 Tahun
    Kesempatan menang terbesar dan Bonus yang banyak dari BOLAVITA
    judi bola terbaik
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel