Dolores O'Riordan Pension dari Musik

Dolores O'Riordan, merupakan salah satu musisi, penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia. Dia lahir pada tanggal 6 September 1971 di Limerick Irlandia.
Dolores O'Riordan Pensions dari Musik
Dolores O'Riordan Pensions dari musik
Karirnya di dunia musik memang sudah tak diragukan lagi. Mulai dari awal karirnya didunia musik kala dia mengikuti audisi pada tahun 1990 dan di tahun tersebut dia di kontrak menjadi seorang vokalis band The Cranberry San Us yang sekarang dikenal dengan nama The Cranberries. Di group band ini dia menjadi pemimpin selama 13 tahun sampai 2003. Dan di tahun tersebut group band tersebut vakum dan mulai aktif lagi di tahun 2009.

Selama 13 tahun dia bersama group band The Cranberries banyak menorehkan tinta emas sehingga namanya terkenal di seluruh dunia. Bahkan dia telah memenagkan banyak gelar bergengsi. Dan banyak pula lagu yang Sampai saat ini masih sering dinyanyikan oleh para penggemarnya.

Bagi para fans berat Dolores O'Riordan dia merupakan sosok seorang penyanyi yang memiliki suara mezzo soprannya yang memikat.

Namun takdir berkata lain di usia menginjak 46 tahun di tengah jadwal rekaman di London Inggris di dikabarkan meninggal dunia ketika berada di kamar hotel dan penyebab kematiannya pun tidak disiarkan ke publik. Dan kematiannya pun menjadi akhir dari karirnya.

Dolores O'Riordan : Pension dari musik akibat kematian di usia 46 tahun.


Belum ada Komentar untuk "Dolores O'Riordan Pension dari Musik "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel