Xavi Hernandez Pension Dari Sepak Bola Di Tahun 2018

Xavi Hernandez. Xavi salah satu dari pemain bola asal Spanyol yang terbilang sukses. Pria asal Spanyol ini lahir pada tanggal 25 January 1980 di Terrassa Spanyol dan sekarang usianya mencapai 37 tahun. Usia yang terbilang cukup tua bagi seorang pemain sepak bola.

Xavi Hernandez Pension Dari Sepak bola
Xavi Hernandez Pension Football

Pria jebolan akademi Barcelona ini menjelma menjadi seorang pemain gelandang tengah yang berperan fital untuk Barcelona. Sejak awal karirnya pada tahun 1991-1997 di Barcelona junior dan tahun 1997-2000 di Barcelona B, dan tahun 1998-2015 di Barcelona senior. Di Barcelona senior karirnya memuncak drastis mulai dari prestasi individual dan prestasi untuk clubnya Barcelona, Xavi memberikan banyak prestasi.


Walaupun di tahun 2015 dia pindah ke club Al-Sadd sampai saat ini namun dia sudah layak menjadi legenda Barcelona karena dari awal.karir sampai tahun 2015 dia di Barcelona telah memiliki kontribusi yang banyak sehingga club katalan ini memiliki banyak prestasi juara.


Tujuan Xavi pindah ke Al-Sadd dia ingin mencari ilmu dan pengalaman di benua lain. Kabarnya setelah dia pension di ingin menjadi seorang pelatih. Kita bisa liat nananti kiprahnya menjadi seorang pelatih. Namun sampai saat ini di tahun 2018 di sudah menyatakan gantung sepatu.


1 Komentar untuk "Xavi Hernandez Pension Dari Sepak Bola Di Tahun 2018"

  1. Xavi salah satu dari pemain bola asal Spanyol yang terbilang sukses. Pria asal Spanyol ini lahir pada tanggal 25 January 1980 di Terrassa Spanyol dan sekarang usianya mencapai 37 tahun.

    https://www.klik4d.vip/kumpulan-makna-mimpi-naik-haji-dalam-togel/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel