Filippo Inzaghi Pensions From Football km

Filippo Inzaghi, dia lahir pada tanggal 9 Agustus 1973 di Piacenza, Italia. Inzaghi merupakan mantan seorang striker yang sangat terkenal di eranya. Dengan tinggi badan 181 cm dia mempun mencetak banyak gol, walaupun larinya tidak sekencang striker lainnya namun dia memiliki kemampuan dalam menempatkan posisi sehingga jika terlihat dia memiliki magik seakan bola mengikuti dirinya ketika berada di mulut gawang. Mungkin itulah keahlian dari seorang striker kelas dunia.

Filippo Inzaghi Pensions From Football
Filippo Inzaghi Pensions From Football

Awal karirnya berada di Piacenza junior dan di tahun 1991 dia diangkat ke klub Piacenza senior sampai tahun 1995 dengan mencetak 15 gol dari 39 pertandingan. Namun di tahun 1992 dia di pinjamkan ke Leffe dan di tahun 1993 dia pun pindah ke Verona masih dalam status pinjaman. Hinggal akhirnya ditahun 1994 di kembali lagi ke Piacenza sampai 1995. Dan setelah itu dia hengkang ke Parma. Merasa kurang betah di Parma dia pun hanya bertahan 1 tahun dan kemudian pindah ke Atalanta.

Bersama klub Atalanta dia menjadi striker andalan dia pun mampu membuktikan dengan mencetak 24 gol dari 33 pertandingan. Karena penampilannya yang baik klub besar Juventus pun akhirnya tertari pada Inzaghi dan di tahun 1997 Inzaghi pun menjadi striker Juventus. Berada di Juventus dia mampu mencetak 58 gol dari 122 pertandingan.Hingga akhirnya di tahun 2001 Inzaghi di boyong AC Milan. Berada di milan dia pun mampu membuktikan dengan mencetak 73 gol dengan 202 pertandingan. Dan hingga akhirnya dia pensiun bersama AC Milan.

Selain hanya di level klub saja dia mampu mencetak banyak gol, di level timnas pun dia mampu menjadi seorang striker yang haus gol. Di karir tim nasional Italia U-21 dia mampu mencetak 3 gol dari 14 pertandingan. Sedangkan di tim nasional senior dia mampu mencetak 25 gol dari 57 pertandingan.

Selama menjadi seorang pemain sepak bola dia sudah merasakan manis pahitnya menjadi seorang pemain, walau banyak prestasi yang sudah dia dapatkan, namun tidak tidak mudah untuk mendapatkan prestasi tersebut. Hanya dengan kerja keras kita akan mempu meraih prestasi yang maksimal. Dan kini pun setelah pensiun menjadi seorang sepak bola kini dia meniti karir menjadi seorang pelatih sepak bola.

Belum ada Komentar untuk "Filippo Inzaghi Pensions From Football km"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel