Kadek Devi Pensiun Dari Entertainment Setelah Menikah

Kadek Devi, dia lahir pada tanggal 7  November 1985 di Bandung Jawa Barat. Kadek memiliki nama asli Ida Ayu Kadek Devie. Di Indonesia dia bekerja sebagai seorang actress dan model.

Kadek Devi Pension Dari Entertainment
Kadek Devi Pensiun Dari Entertainment

Awal karirnya ketika di tahun 2003 dia mencoba mengadu nasib ke dunia hiburan dengan mendaftar dalam pemilihan Putri Sampul dan pada Majalah Aneka Yes katagori Top Guest dan dirinya pun diterma.


Setelah masuk ke dunia hiburan di tanah air, namanya makin melejit hingga tawaran menjadi seorang actress sinetron pun datang pada dirinya. Beberapa film sinetron yang telah dia perankan seperti Senandung Masa Puber, Jangan Berhenti Mencintaiku, Aku Cemburu,  Cinta 2020, Celana Bulu Jin, Kawin Gantung dan Beningnya Cinta.


Selain sukses menjadi pemain sinetron Kadek juga sukses di film FTV terhitung dia sudah berperan di 63 judul Film FTV. Film yang sering tayang di SCTV di waktu siang siang dan malam hari.


Dengan akting yang serba bisa menjadikan dirinya mampu membuat para penonton terhibur ketika FTV dia perankan. Namun setelah dia menikah dengan seorang polisi dia dikabarkan pensiun dari dunia entertainment yang telah membuat namanya melambung. Dan kini dia fokus mengurus keluarga dirumah.

Kadek Devi : Pensiun Dari Entertainment Setelah Menikah 1 September 2015

Belum ada Komentar untuk "Kadek Devi Pensiun Dari Entertainment Setelah Menikah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel