Kim Jonghyun Pension Dari Karirnya Karena Meninggal di Tahun 2017

Kim Jonghyun atau yang sering dikenal dengan nama Joong-Hyun dia lahir pada tanggal 8 April 1990. Dia merupakan seorang penyanyi, penari, sekaligus penulis lagu Korea Selatan dan penyiar radio. Ketika berkarir dia masuk dalam anggota sekaligus vokalis utama dari grup idola pria Shinee.

Kim JongHyun Pension Dari Karirnya Setelah Meinggal Di Tahun 2017
Kim JongHyun Pension Dari Karirnya Setelah Meninggal Di Tahun 2017

JoongHyun salah satu penyanyi yang memiliki suara yangenak didengar, dalam hal menari pun dia tak kalah hebat dengan penari korea lainnya dan keahlian dalam mengelola bahasa dia menjadi salah seorang penyiar radio yang profesional. Dengan keahliannya tersebut dia pun mendapatkan penghargaan MBC Entertainment Awards pada kategori Excellence Award - Radio dan nominasi Blue Night Radio di tahun 2015 dan dia pun menjadi pemenang. Di tahun 2016 dia mendapatkan penghargaan Golden Disc Awards dengan kategori Disk Bonsang pada nominasi Base dan dia pun menjadi pemenangnya.


Sebagai celebrity bertalenta di Korea Selatan dia pun menjadi salah seorang actress paforit banyak kaum hawa yang mengidolakannya. Namun pada tanggal 18 Desember 2017, ia ditemukan tidak sadarkan diri di apartemennya, dan dinyatakan meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit. Menurut kabar yang beredar kematiannya diakibatkan oleh Keracunan karbon monoksida


Dengan kematian Joong-Hyun tersebut membuat para fans Joong-Hyun menjadi sangat kehilangan karena sudah tak ada lagi senyum dan canda tawa Joong-Hyun yang ada hanya kenangan ketika dia masih berbarir di dunia Entertainment. Selamat jalan Kim Jong-hyun.

Kim Jong-hyun : Pension Dari Karirnya Setelah Kematiannya Pada Tanggal 18 Desember 2017

Belum ada Komentar untuk "Kim Jonghyun Pension Dari Karirnya Karena Meninggal di Tahun 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel