Antonio Conte Pension From Footbal " Ini Perjalanan Karir Conte "

Antonio Conte, dia lahir pada tanggal 31 Juli 1969 di Lecce, Italia. Conte merupakan salah satu pemain italia yang sepanjang karrirnya di sepak bola hanya bermain di 2 klub saja yakni Lece dan Juventus. Posisinya yaitu sebagai seorang gelandang di lapanga tengah. Sebagai seorang gelandang dia merupakan seorang gleandang yang mampu membagi bola ke segala arah, sehingga dia terkenal dengan jendral lapangan bola yang bagus. Dan kini setelah pensiund dari sepak bola dia menjadi seorang pelatih sepak bola.

Perjalanan Kariri Antonio Conte Sebelum Pensiun

Antonio Conte Pension From Football
Antonio Conte Pension From Football

Antonio Conte siapa yang tidak mengenalnya dia kini merupakan seorang sosok pelatih yang bertangan dingin. Walaupun baru beberapa tahun menjabat sebagai seorang pelatih namun dia telah memberikan gelar untuk klub yang dibelanya. Kemungkinan besar jika semua itu berkat pengalamannya sebagai seorang pemain sepak bola di masa lalu. Conte kecil mulai berlatih di klub Lecce junior, dengan talenta yang dimilikinya dan semangat berlatih yang tinggi, hingga di tahun 1985 yang waktu itu usianya masih 16 tahun langsung dipanggil untuk bermain di tim Lecce senior. Bersama Lecce dia mengikuti 89 pertandingan dengan raihan 1 gol. Walau hanya mencetak 1 gol dari 89 pertandingan, namun diam-diam klub besar Juventus menetahui jika Conte memiliki bakat. 

Di tahun 1992 akhirnya Juventus berhasil mendatangkan Conte dari Lecce. Bersama Juventus yang waktu itu ditangani oleh seorang pelatih Marcello Lippi, Conte di didik hingga menjadi seorang pemain gelandang yang baik di lini tengah Juventus bersama Nedved. Bersama Marcello Lippi dia berhasil memberikan gelar untuk Juventus 3 kali Scudetto Serie A, sekali juara Piala UEFA, dan sekali juara Liga Champions. Namun di tahun 1999 di era keplatihan Carlo Ancelotti, karirnya di lini tengah Juventus mulai tergantikan. Hingga akhirnya selama 13 tahun bersama Juventus dia telah mencetak 29 gol dari 285 pertandingan. Dan puncaknya di tahun 2004 dia memutuskan untuk pensiun dari sepak bola.

1 Komentar untuk "Antonio Conte Pension From Footbal " Ini Perjalanan Karir Conte ""

  1. Conte merupakan salah satu pemain italia yang sepanjang karrirnya di sepak bola hanya bermain di 2 klub saja yakni Lece dan Juventus.

    https://depos128.com/2019/05/12/ku7572-net-link-alternatif-sabung-ayam-s128-terbaru-2019/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel