Tera Patrick Pension Dari Film Dewasa

Tera Patrick. Bagi para pecinta film dewasa rasanya sudah tak asing lagi dengan sosok seorang Tera Patrick. Dia memiliki wajah yang cantik dan berbadan seksi ini. Keahliannya dalam memainkan peran dalam film dewasa sudah tak diragukan lagi, dengan berbagai gaya dia bisa perankan. Karena memang keahlian dari seorang aktres film dewasa haruslah memiliki beberapa teknik dalam bermain x. Tera memiliki nama asli Linda Ann Hopkins namun setelah aktif bermain dalam film dewasa dia lebih dikenal dengan nama samaran seperti Tara Patrick yang paling dikenal, selain itu ada nama samaran lainnya seperti Sara Jordan, Linda Shapiro, Brooke Thomas dan Sadie Jordan.

Tera Patrick Pension Dari Film Dewasa
Tera Patrick Pension Dari Film Dewasa

Dalam industri film dewasa, Tera memulai karirnya di tahun 1999 kala itu dia berusia 23 tahun. Karena perannya yang bagus dalam memainkan adega dewasa dia kahirnya di kontrak oleh perusahaan  Vivid Girl di tahun 2003. Bersama perusahaan Vivid Girl dia menjadi seorang pemain film dewasa terkenal, bahkan namanya dikenal di seluruh dunia. Banyak film yang sudah tersebar di internet dan yang paling terkenal dari filmnya yakni pada film Tera Patrick Fashion Underground di tahun 2006. Setelah 6 tahun menjalankan film dewasa bersama Vivid Girl di tahun 2008 di beritakan jika dirinya pensiun dari film dewasa yang telah membesarkan namanya. Namun dia yang waktu itu msih memiliki situs pribadi sehingga semua film yang telah dia mainkan masih dapat di lihat, walaupun dia telah pensiun.


Seperti halnya kebanyakan para Aktris film dewasa lainnya yang kemudian setelah pensiun beralih ke dunia model. Dan hal serupa pun dilakukan oleh Tera. Dia beralih profesi menjadi seorang model di Amerika. Walaupun terkadang dia masih menunjukan body seksinya namun menurutnya hal itu sudah menjadi kebiasaan dirinya.

Tera Patrick : Pension Dari Film Dewasa Tahun 2008

Belum ada Komentar untuk "Tera Patrick Pension Dari Film Dewasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel