Artis Ihsan Tarore Pensiun Dari Dunia Hiburan Indonesia

Muhammad Ihsan Tarore atau yang akrab dipanggil Ihsan lahir pada tanggal 20 Agustus 1989 di Medan. Namanya mulai dikenal publik sejak dia mengikuti audisi menyanyi di Indonesian Idol 3. Terlebih ketika dia memperoleh poling sms tertinggi dan menjadi juara, namanya kian terkenal di seluruh Nusantara. 

Setelah sukses di Indonesian Idol, dengan wajah tampannya dia pun berkarir ke dunia peran dan menjadi seroang aktor beberapa film yang telah dia perankan Mengaku Rasul, JK, Sang Pencerah, Mati Muda di Pelukan Janda, 9 Summers 10 Autumns dan Bait Surau. Sementara beberapa sinetron yang dia bintangi seperti Maha Kasih 2, Surga-Mu, Melodi, Panggil Gue Haji, Teddy Boy dan Lagu Untuk Rindu. Kemudia pada film FTV pun dia telah membintangi 9 judul film.

Setelah melang-lang di dunia hiburan Indonesia dan di tahun 2016 banyak berita yang mengabarkan jika Ihsan pensiun dari dunia hiburan, sangat disayangkan mengingat Ihsan merupakan salah satu penyanyi bertalenta dan dia merupakan seorang aktro yang profesional. Tapi memang keputusan untuk pensiun pun ada tangan Ihsan, dan jika benar dia sudah pensiun semoga keputusannya tersebut telah menjadi keputusan final baginya. 

Belum ada Komentar untuk "Artis Ihsan Tarore Pensiun Dari Dunia Hiburan Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel