Hitomi Yasueda Pensiun dari Model gravure

Hitomi Yasueda, anda masih ingat bukan dengan Hitomi Yasueda, Hitomi merupakan seorang aktris dan mantan idola gravure di Jepang. Mungkin dari sebagian anda masih bertanya-tanya apa itu idola gravure ? Gravure merupakan perkumpulan para model seksi, kebanyakan para idola gravure biasanya hanya memakai Bra dan celana dalam saja. Seperti hanya Hitomi merupakan jebolan audisi model idol di tahun 2011 dan dia pun terpilih dalam model tersebut.

Namun sebelum terjun di Idola gravure Hitomi pun sempat mejadi model di JUNCTION PRODUCE di Osaka dan berakhir di tahun 2011 setelah Hitomi terpilih menjadi model Idola gravure.

Bersama idol grouSp CREW Hitomi pun menjadi salah satu model yang terbilang sukses, bahkan dia pun sempat diberikan julukan Mii-chan oleh para penggemarnya. Telah banyak pula vidio yang telah dia mainkan hingga tahun 2014 bersama idol grouSp* CREW. Setelah berhenti dari idol grouSp* CREW di tahun 2015 dia bekerja di salah satu majalah Young Animal Arashi. Dan dia pun muncul dalam film Suimitsutou No Hibi Hitomi Yasueda, dan di tahun 2017 pada serial Catch the Wave Kodawari Navi. 

Petualangannya menjadi seorang model dan akting di dunia perfilman memang tidak diragukan lagi, namun di tahun 2017 dia memutuskan pensiun dari dunia model Idol Gravure di bulan April dan di bulan Agustus dia dikabarkan sudah menikah.

Belum ada Komentar untuk "Hitomi Yasueda Pensiun dari Model gravure"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel